RRQ vs. EVOS SG di MSC 2022

RRQ vs. EVOS SG di MSC 2022: Lemon Maniac, The King mengamankan braket teratas

The King mengamankan braket teratas

MSC 2022 Mobile Legends menghadirkan RRQ vs. EVOS SG di Putaran Playoff Hari 1. RRQ Hoshi (Indonesia) menang 2v1 melawan EVOS SG (Singapura).

Hasil ini mengakibatkan sang raja masuk ke upper bracket sedangkan EVOS SG harus terdegradasi ke lower bracket. Sekadar informasi, delapan tim yang lolos melalui babak penyisihan grup berlaga di laga hari pertama babak playoff.
IKLAN
Baca juga

TikTok sudah terdaftar di Kominfo, Facebook Cs mengancam akan memblokir
Bukti menjadi penghambat proses hukum atas kekerasan berbasis gender online
Penumpang KRL sekarang bisa bayar tiket dengan Gojek
Krisis BBM menjadi peluang emas untuk membangun mobilitas hijau di perkotaan
Revisi undang-undang perlindungan konsumen harus memastikan keamanan pengguna platform digital

Empat tim masuk braket atas sementara empat tim lainnya terdegradasi ke braket bawah. Lemon yang sukses di game pertama melawan Maniac mampu membawa RRQ Hoshi meraih kemenangan dengan skor 2 lawan 1 dalam sistem Bo3 (Best of Three).

Roster dan hero RRQ di game pertama adalah Clay (Julian), R7 (Chou), Lemon (Irithel), Albert (Lancelot), dan Vyn (Franco).

Sedangkan formasi EVOS SG terdiri dari Seilah (Xavier), Nick (Grock), Adammir (Clint), Gear (Baxia) dan JPL (Atlas). Kedua tim bermain bagus di awal pertandingan. Hasil 3v3 tercipta di menit ketiga.
Laga pertama RRQ vs EVOS SG di babak playoff MSC 2022 Day 1. (YouTube/ MPL Indonesia)

RRQ Hoshi mampu menekan mid-game EVOS SG. Raja memimpin 8 sampai 4 di menit kedelapan. Permainan lincah Albert dengan Lancelot dan Clay dengan Julian bisa menghancurkan formasi EVOS SG.

Raja semakin kuat di late game. Damage hero Irithel dari Lemon sangat besar sehingga menjadi perhatian para pemain EVOS SG. Perang menit ke-18 dimanfaatkan Seilah dkk. ke mimpi buruk.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Lemon berhasil mendapatkan Maniac setelah meledakkan empat hero EVOS SG. Setelah semua hero musuh KO, pemain RRQ langsung menuju ke base. RRQ Hoshi mengamankan kemenangan game pertama dengan skor 18 melawan 4 di menit ke-18. Lemon menjadi MVP dengan rekor KDA 6/0/6.
Laga kedua RRQ vs. EVOS SG di babak playoff hari 1 MSC 2022. (YouTube/MPL Indonesia)

Game kedua lebih intens dari game sebelumnya. Cukup berimbang di pertengahan permainan, RRQ mampu memimpin sejak menit ke-20. Skor 18v13 tercipta untuk keunggulan RRQ Hoshi di menit ke-23.

Menarik sekali, RRQ Clay dengan hero Xavier tidak jatuh satu kali pun hingga menit ke-33. Game kedua berlangsung cukup lama. Perang menit ke-36 berubah menjadi mimpi buruk bagi RRQ. Mereka harus kehilangan Clay dan Albert.
Pertandingan ketiga RRQ vs EVOS SG di MSC 2022 hari pertama playoff. (YouTube/MPL Indonesia)

Ini menandai kejatuhan Clay untuk pertama kalinya, meskipun rekor KDA-nya sebelumnya 4/0/11. R7 juga jatuh, meninggalkan Lemon dan Vyn di pangkalan.

RRQ Hoshi yang hanya bertahan dengan dua pemain, akhirnya harus mundur pada menit ke-37 dengan skor 21-21. Belajar dari kesalahan sebelumnya, RRQ Hoshi bermain cepat dan tidak membiarkan EVOS SG ‘comeback’ di game ketiga.
Bracket Playoff MSC 2022. (YouTube/ MPL Indonesia)

The King mengamankan kemenangan game ketiga dengan skor 12 melawan 9. RRQ Clay, menggunakan hero Xavier, memenangkan MVP dengan rekor KDA 4/0/8.

Kemenangan 2v1 atas EVOS SG membuat RRQ mendapat tempat di Braket Atas, memberi mereka “dua nyawa”. RRQ Hoshi (Indonesia) bertemu TODAK (Malaysia) di Upper Bracket mendatang. Ini dia hasil pertandingan RRQ vs EVOS SG di MSC 2022. Apa tim esports Mobile Legends favoritmu?